Oleh: igossimpel | 2 Desember 2007

IGOSSimpel Versi 1.0

Berikut saya lounching IGOSSimpel versi 1.0. Filenya bisa diunduk di sini.

Beberapa perubahan yang dilakukan pada IGOSSimpel 1.0 dari aslinya:

  1. Perubahan pada interface login yang lebih terlihat elegan
  2. Perubahan pada interface user yang lebih nyaman dan mudah digunakan.
  3. Perubahan pada menu dengan menambahkan pembacaan apakah user Admin, TU, Guru atau Siswa secara otomatis.
  4. Penambahan CSS yang diharapkan nantinya tampilan dapat diubah sesuai keinginan pengguna.
  5. Penambahan File Script Main Menu Admin
  6. Penambahan File Script Main Menu TU
  7. Penambahan File Script Main Menu Guru
  8. Penambahan File Script Main Menu Siswa
  9. Penambahan File Script Isi Menu Kiri
  10. Penambahan File Script Isi Menu Kiri Admin
  11. Penambahan File Script Isi Menu Kiri TU
  12. Penambahan File Script Isi Menu Kiri Guru
  13. Penambahan File Script Isi Menu Kiri Siswa

Dengan rendah hati saya berharap masukan dari para pengguna.

Responses

  1. Ada screenshot-nya?

  2. Terima kasih banyak Mas Setio atas responnya. Saya akan segera merelease Screenshot Aplikasinya.

  3. Saya sudah ngedownload Igossimpel. Dan sudah menginstalnya cuma memang ada beberapa bug yang saya temukan dan ada beberapa modul yang gak bisa jalan. Sekarang sedang saya coba pelajari.

    Makasih buat IGOSSIMPEL

  4. Saya baru saja ngunduh file IGOSSimpel nya, mungkin kalau bisa password di proses instalasi sewaktu nambah user diencrip juga,

  5. Apakah Menu di atas (tab) –> ABOUT, KONTAK menuju pada halaman yang sama, yaitu halaman awal ? Mungkin kalau bisa ABOUT menjelaskan tentang IGOSSimpel, pembuat dan sebagainya. Sedangkan KONTAK biasanya merujuk ke alamat yang bisa dihubungi.

  6. Terima kasih pak wenwen masukannya, saya telah perbaruhi sebagaimana masukan tersebut. Saat ini tengah saya tambahkan pula modul pinjaman buku perpus. Doanya Pak agar Igossimpel Versi 1.01 segera bisa diunduh teman yang lain.

    Terima kasih

  7. Salam mas saya tertarik sekali dengan programnya, dan saya baru saja mengunduhnya dah mencobanya, cuma sy masih belum tau password untuk admin nya apa ya, terima kasih atas penjelasannya.

  8. Ma kasih mas Angga.

    Untuk username dan password Administrator gunakan username dan password admin

    Untuk username password di halaman siswa gunakan username 050610001 dan password siswa.

    Semoga bermanfaat

  9. Terima kasih mas

    Mohon pencerahnya lagi, ketika saya mau login pertama kali menggunakan username dan password (user : admin, pass: admin ) sesuai mas kasih tau tapi tetep gak bisa ya, mohon pencerahanya kira2 dimana letak kesalahnya, tapi bisa saya gambarkan halaman untuk login sudah terbuka cuma gak bisa login

    sebelumnya terima kasih atas penjelsannya

  10. coba cek setting cokies dan keamanan webbrowsingnya

  11. Terima kasih mas sekarang sudah bisa login

  12. Maju terus dunia IT SMAMDA, saya menunggu karya-karya terbaikmu

  13. kok tetep g bisa ya gmn ya mas

  14. udah cobak tak masukin user admin dan pass admin serta cookies n secuirity dah tak cek tapi kok tetep g bisa ya mas

  15. Terima kasih atas kemurahan hatinya mas, Aplikasi ini cukup baik, saya sudah coba install dan proses instalasinya sangat mudah sekali.
    Namun ada sedikit masalah ketika Input Nama Siswa kok ga masuk ke databasenya. (Akhirnya saya input manual di mysql-nya). Baru muncul dimenu Lihat data Siswa. Kemudian untuk menambah data keluarga itu nama siswa juga ga muncul. juga dibeberapa menu lainnya. di menu cari juga ga jalan.
    Tolong dong penjelasannya. saya sudah coba liat script-nya tapi tambah pusiiing, ga ngerti 😀
    Oh ya saya coba yang v.1.0 dan 1.01


Tinggalkan Balasan

Kategori

