Oleh: igossimpel | 12 Desember 2007

Musibah Kecil

Waduh baru saja kena musibah kecil, laptop kerjaku ketumpahan kopinya murid-muridku. Wah pusing dan sempat bingung karena seluruh data ada di laptop tersebut termasuk data pengembangan IGOSSimpel yang terbaru dan belon sempat saya backup.

Cepet-cepet laptop saya bersihkan dan keringkan dengan mesin penyedot debu yang bisa nyedot sama tiup. Fuih deg-degkan, jangan-jangan gak bisa. Sekitar jam 16.30 saya tinggal untuk berkunjung ke rumah teman yang akan pergi haji. Laptop saya biarkan dengan posisi berdiri. Diperjalanan kepikir terus tuh laptop, bisa ngga bisa nggak. Dari rumah teman pukul 20.48 langsung saja laptop saya coba nyalakan, dan Alhamdulillah nyala dan mau masuk ke sistem, sekarang saya ambil kepingin CD dan mulai untuk mem BackUp data saya. Fuih… doakan ya.. bisa saya selamatkan.

Responses

  1. Selamat!, bukan buat musibahnya loh, tapi selamat dan terima kasih karena telah turut berkontribusi kepada negara ini, mudah-mudahan doa saya project ini tetap hidup, dan anda di limpahkan ridho & pahala gusti Alloh. amin


Tinggalkan Balasan

Kategori

