Oleh: igossimpel | 12 Desember 2007

Segera diluncurkan IGOSSimpel Versi 1.01

Segera akan diluncurkan IGOSSimpel versi 1.01 dengan berbagai pembenahan dan tambahan modul. Diantara pembenahan yang dilakukan adalah:

  • Perbaikan pada Link Menu atas yang deadlink
  • Perbaikan bug pada beberapa file script
  • Penambahan modul-modul baru seperti Pinjaman Buku Perpustakaan, Pembayaran SPP dan lain-lain.

Saya sangat berterima kasih jika teman-teman yang telah mengunduh dan mencoba aplikasi IGOSSimpel ikut serta aktif mereview atau memberi masukan tentang kekurangan atau menemukan bug pada IGOSSimpel versi sebelumnya.

Responses

  1. Saya berterimaksih pada Igossimpel (Maaf pak, nama Bapak siapa?) yang telahj bersusah payah membangun IGOSSIMPEL ini. Dan saya juga salut dengan Tim Igossimpel ini yang mau membuat program Administrasasi sekolah opensource, padahakl belum lama ini saya (lembaga kami) ditawari program nilai online seharga 20 jt.

    Dengan adanya IGOSSImpel ini saya sangat terbantu, maklum saya belum menguasai pemrograman.

    Bravo IGOSSIMPEL

  2. Terima kasih Pak Sriyono, dari saya, saya ucapkan selamat menggunakan, lebih baik dana bapak yang 20Jt digunakan untuk mencari SDM yang bisa menjaga dan mengembangkan ICT di sekolah bapak, mungkin alumni-alumni sudah ada yang jadi, nah bisa disalurkan disana. Moga-moga ke depan IGOSSimpel bisa lebih disempurnakan dan lebih dapat membantu sekolah di Indonesia. Mengenai nama saya ada pada halaman tentang.

  3. yth. author IGOSsimpel

    langsung saja tanpa basa-basi dulu,

    pada program simpel yang anda buat ada beberapa Tab yang broken link, trus pada
    Tab DISIPLIN yang ada 4 link tersebut juga belum dibuat tabel database nya jadi pada bagian bawahnya/footer halaman
    ini ada tulisan (Warning: mysql_free_result():
    supplied argument is not a valid MySQL result resource in C:\apachefriends\xampp\htdocs\skul\akses.php on line 190),
    mohon untuk menambahkan tabel data basenya itu bagaimana, syukur2 kalau sudah di buatkan
    jadi saya bisa langsung minta nih, thanks

    saya nanang mariyanto dari malang

  4. Terima kasih mas nanang, saat ini memang tengah saya kerjakan bagian-bagian tersebut termasuk penambahan modul baru. Menu-menu yang ada pada bagian user memang terdapat beberapa menu yang belon berfungsi, khususnya pada bagian menu bagian terbawah. sedang pada Header dan footer saat ini sudah selesai. Segera akan dilounching, minta doanya.

  5. Hehehehe,

    justru dengan makin banyak yang mengunduh makin banyak ketahuan mana yang harus diperbaiki, good mas…let the user test and (syukur2 bisa di fix sendiri) lets fix it

  6. Pak. Kapan versi updatenya diupload?

    Saya mau buat blm bisa, makanya nunggu upload dari Tim IgosSimpel ini

  7. he he he segera mas indra, ini lagi finishing saya bocorkan aja versi 1.01 terdapat penambahan modul perpus lebih dulu, terus perbaikan beberapa bug yang ada sama penambahan modul petunjuk penggunaan, Insya Allah pas malem Idul Adha akan saya luncurkan, doakan lancar.


Tinggalkan Balasan

Kategori

