Oleh: igossimpel | 8 Januari 2008

IGOSSimpel dengan Integrasi Pengelolaan Perpustakaan

IGOSSimpel versi 1.02Untuk lebih memberi kemudahan dalam pengelolaan administrasi sekolah IGOSSimpel ters dikembangkan dengan penambahan berbagai fitur yang berhubungan dengan pengelolaan Administrasi sekolah, diantara fitur terbaru yang ditambahkan adalah integrasi dengan Sistem Informasi Perpustakaan Online untuk sekolah. Sistem yang diintegrasikan dalam IGOOSimpel adalah sistem pengembangan dari DIKNAS dengan Kode Pengembangan SENAYAN.

Sistem informasi perpustakan online yang terintegrasi dalam IGOSSimpel merupakan sistem lengkap yang dapat digunakan untuk pengelolaan perpustakaan secara online, mulai dari pengelolaan Bibliography, Peminjaman, Pengembalian sampai dengan Stock Opname Pustaka yang dimiliki.

IGOSSimpel versi ini nantinya akan muncul dengan kode pengembangan IGOSSimpel 1.2.xxx Bagi teman-teman yang tidak berkeinginan menggunakannya dapat tetap menggunakan versi pengembangan tanpa modul perpustakaan terintegrasi dengan kode pengembangan IGOSSimpel 1.0xxx.

Tentang peluncuranya Insya Allah paling lambat bulan depan akan diluncurkan versi kedua-duanya. Mohon bantuan doanya.

Responses

  1. Apakah ada forum khusus / maillist yang digunakan untuk mendiskusikan IGOSSimple ?

  2. Website resminya baru dibangun, Insya Allah akhir bulan atau bulan depan akan dilounching berikut forum dan wikinya. Thank’s

  3. Tidak ada kata yang lebih tepat saya ucapkan selain kata “SALUT” untuk team IGOSSIMPEL

    Terus berkreasi…

  4. thank’s

  5. igossimpel emang bener-bener simpel…
    dari beberapa sistem informasi sekolah yang opensouece yg pernah saya coba igossimpel menunya emang paling simpel, mudah di gunakan…

    pertahankan ke-simpelan-nya..

  6. Saya sudah coba memakai IGOSSIMPLE di rumah, bagus banget. memudahkan administrasi. walaupun menurut saya banyak kekurangan di sisi tampilan dan bahasa PHP nya. IGOSSIMPLE ada maillist nya ga?

    Selamat buat IGOSSIMPLE

  7. Terima kasih banyak reviewnya teman-teman, saya sangat menyadari itu. Minta doanya agar saya selalu dianugrahi pencerahan ilmu di setiap waktu. Thank’a.
    Untuk mailist atau forum sebenarnya dah ada dan online namun saya belum berani ngumumkan, masih disusun supaya simpel dan mudah dicerna. He he he

  8. Selamat.. dan teruskan pengembangan IGOSSimple ini. Mungkin perlu difikirkan dengan di”kawinkan” dg front end seperti eyeOS. biar lebih menarik gitu.

  9. Thank’s atas pencerahan barunya, kami akan coba kemungkinannya.

  10. Setelah mencoba IGOSSimpel di http://www.solusisekolah.net/igossimpel kelihatannya jadi semakin menarik, kapan nih pak di launching ?

  11. as soon as

  12. Not Found
    The requested URL /igossimpel/login.php was not found on this server.

    Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

    pak admin, file login.php ilang atau belum keupload? selain login sbg admin tidak bisa karena error message spt itu

  13. Greatfull to you sir, but in my school [sma n 5 purworejo] the worker is so silly, don’t want to esay and simple at work but only corrupt.
    buy expensive computer program, and doesn’t work, but they like that @#$%@%.

    lets wake up indonesia .LEARN LEARN AND LEARN
    SHARE SHARE AND SHARE

    GOD BLESS

    THANX

  14. kok blum di launc jg?

  15. tertarik dengan IGOSSimpel 1.2.xxx, kiranya mohon dibantu untuk mendownloadnya. terus maju & terimakasih

  16. mas yang punya igossimpel
    aku dah download versi 1.0 dan 1.01 gapa gak jalan ya?
    dah bisa kebuka diserver tapi waktu isi data submitnya bermasalah
    NIS siswa aku masukin
    Nama siswa aku masukin trus waktu di submit gak ada reaksi apa-apa.
    trus aku cek tempat data siswa juga gak masuk data yang baru di input

    bantu aku dong ???
    kapan versi demo kaya punya solusisekolah bisa didownload, aku akan coba perkenalkan dengan forum dan sekolah-sekolah yang ada di Lampung
    dosen ku juga dah gak sabar pengen denger cerita selanjutnya dari aku
    makasih
    sukses buat mas yang punya igossimpel

  17. ini script kyknya sih cuma script editan doang, kalo gak salah ngedit PROSIS(SMA) punya andri http://www.nasriyatul.or.id, yang ditambah2in juga cuma tampilannya aja trus rubah nama jadi IGOSsimple, coba kalo di buatin juga link download aslinya yang masih bersih dan dijamin jalan, pasti lebih bagus

  18. @guritno :
    mohon maaf, namanya IGOSSimpel, bukan IGOSSimple, karena ketika saya pertama kali membuat saya menamainya Sistem Informasi PEndidilan Lanjut (SIMPEL)

    @eko:
    jika ada kendala, silakan email ke riki@simpeldeveloper.info, saya akan coba bantu supportnya

    @rajabasa :
    Saya membuat SIMPEL dari scratch dan tidak mengedit PROSIS(SMA), saya mengakui jika dari kode dan relasi table banyak memiliki bugs, karena ini termasuk generasi awal. Saya akan mencoba memperbaikinya di versi selanjutnya

    untuk milis silakan kunjungi http://tech.groups.yahoo.com/group/developer_simpel/

  19. saya coba download pada link igossimpel ternyata file hasil download-an nggak bisa diekstrak (ADA YANG ERROR) dan proses downloadnya ada yang ngeblok. jadi aku nggak bisa nyoba IGOSSIMPEL tolong dong gimana solusinya. apakah komputernya kena virus ya…. soalnya aku pakai komputer warnet. mungkin rekan-rekan ada yang punya masalah seperti saya.

  20. iya bener, saya sudah download tapi ga bisa pas diekstrak, pertama2 saya kira warnet sekitar yang terkena virus, tapi saya sudah coba ke 3 warnet berbeda deket rumah saya tapi tetep ga bisa, solusinya gimana?ada link lain lagi atw tdk?

  21. hasil download ga bisa extrak

  22. kok eror waktu online di internet keterangan :
    Warning: mysql_pconnect() [function.mysql-pconnect]: Access denied for user ‘root’@’localhost’ (using password: NO) in xxxxx/public_html/sim/Connections/lihatdata2.php on line 11

    Fatal error: Access denied for user ‘root’@’localhost’ (using password: NO) in xxxxxx/public_html/sim/Connections/lihatdata2.php on line 11

    kenapa yach? padahal setingan config.php sudah benar


Tinggalkan Balasan

Kategori

